Senin, 08 Oktober 2012

Download Software konversi PDF

software konversi pdf banyak sekali aplikasinya dari yang ukurannya kecil sampai besar, dari yang simpel sampai yang lumayan rumit sistemnya. dibawah ini beberapa software pengubah dari file word, excel dll ke file berbentuk pdf diantaranya :  

1. DO Pdf

Software konversi pdf ini sangat mudah pengoperasiannya, ukurannya pun terbilang sangat kecil sekitar 4 mb namun manfaatnya lumayan powerful. anda tinggal download kemudian ekstrak dan install aja. selanjutnya nanti diwindows software pdf ini akan bekerja sebagai printer maksudnya dalam hal pengoperasiannya contohnya pada file doc word atau excel. kita hanya klik file kemudian print dan pilihlah di option printer ke do pdf selanjutnya tinggal print aja. hasilnya akan berbentuk file pdf dokumen yang kita ketikan.
namun disini software do pdf ini kelemahannya hanya mengubah file aja namun tidak dapat mengedit atau menggabungkan file pdf tersebut. namun software ini menurut saya penting karena pengoperasiannya mudah dan tidak memakan memory komputer kita.
so jika ada yang mau download aja di sini


2. NITRO PDF

Sofware Konversi Pdf ini merupakan software yang handal dalam bidang reka-reka pdf, mulai dari mengubah file ke pdf, menggabungkan, mengedit sampai file yang sudah berbentuk pdf pun dengan software ini mampu di ekstrak kembali menjadi file image jpg atau bipmap, juga dapat menyisipkan file pdf memotong menambahkan text didalam file pdf. dan yang paling hebat pada software ini khususnya di file excel mampu dengan satu klik merubah file excel yang banyak terdiri dari sheet yang banyak di ubah satu sentuhan saja dengan creat pdf. Namun software ini trial tapi ada crack nya juga sih. memory penggunaan software ini lumayan berat harus pakai komputer yang minimal memory 1 GB atau lebih.
bagi pemain lelang konstruksi di internet kayaknya ini software ini menjadi solusi agar dapat cepat dalam menyajikan dokumen penawaran elektronik. 
jika ada yang mau coba silahkan download di sini aja

3.  Quick Pdf Tool 

Software konversi pdf ini  merupakan software yang ukurannya sangat kecil namun juga sangat power full. menggabungkan file-file pdf dengan cepat, mengubah file dari dokumen word atau excel ke dalam file pdf. setelah mendowload sotware ini di file explorer akan ada klik kanan muncul pin quick pdf tool...sangat mudah penggunannya
star download aja disini 

4. FOXIT EDITOR PDF

Software pdf ini merupakan software yang dikeluarkan oleh foxit yang menurut saya sangat power full dan handal dalam hal edit mengedit file pdf. software pdf ini mampu edit cepat namun ringan dalam mengedit file pdf aplikasi bisa berubah seperti photoshop sehingga tak terbatas dalam merubah gambar, text atau lainnya.
bagi anda yang ingin memerlukan software ini dapat didownload disini

1 komentar: